Home » Uncategorized » Salam Pembuka

Salam Pembuka

Assalamualaikum

Terima kasih sudah mampir di blog wordpress ini. Apa yang akan lihat dalam blog ini adalah berisi catatan harian tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia kampusku. Kebetulan saya sedang duduk di bangku Sekolah Tinggi Hukum Pasundang Sukabumi dan sekarang sudah ada di Semester IV.

Sebetulnya saya sudah lama punya keinginana untuk membuat blog baru khusus membahas kehidupan sehari-hariku di dunia kampus. Tentu saja, nanti saya akan banyak menulis ulasan-ulasan tentang hukum, sebab secara kebetulan saya kuliah di fakultas hukum dan memang saya suka dunia hukum.

Saya yakin, dengan menuliskan kembali apa yang kita dapat dari perkuliahan, itu adalah wujud dari kesungguhan belajar seseorang. Banyak pula manfaat yang bisa diperoleh dari membuat blog yang membahas seputar dunia kampus, di antaranya; punya catatan perkuliahan secara online yang bisa diakses dimana saja walau tidak membawa buku catatan kuliah asal terkoneksi dengan internet, dengan menulis berarti kita mencoba untuk memahami lebih dalam, membuat ingatan pelajaran semakin tajam dan tahan lama, dan masih banyak manfaat positif yang lain.

Akhir kata, semoga usaha saya dalam menjaga konsistensi untuk menjadi penulis bisa terjawab dengan blog ini.

Terima kasih atas kunjungannya. ^-^


Leave a Reply

